Drama Vampire Prosecutor 2 aktor Yeon Jeong Hun siap disiarkan

Yeon Jeong Hun memamerkan keseksian vampir lagi melalui poster baru dan potongan gambar karakter untuk musim mendatang OCN Vampire Prosecutor.

61646317.jpg


Dalam poster baru, Yeon Jeong Hun meraih perhatian dengan seksi karisma gelap.

Garis salinan yang berbunyi, 'darah dingin, bertemu darah buruk', yang terungkap dengan video teaser drama itu, cocok dengan anggur merah, yang menyerupai darah, di foto.

81019015.jpg



Potongan Karakter terungkap dengan poster juga semua tentang vampir seksi.

Yeon Jeong Hun ditampilkan dengan riasan smoky gelap di matanya dibandingkan dengan tampilan sebelumnya, yang berarti bahwa dia akan memakai versi upgrade dari karakter jaksa vampirnya untuk musim baru.

Jika musim pertama menekankan 'kejaksaan bagian dari karakternya dan menyuruhnya memakai gambar yang lebih bagus, musim kedua akan ada dalam pertempuran dengan karakter vampir baru, yang berarti bahwa ia akan membawa image vampir liar dengan gaya rambut liar. Tampilan baru ini membuat pemirsa menantikan apa yang akan terjadi dengan Yeon Jeong Hun lebih kasar dan lebih seksidalam seri baru yang akan datang.

Yeon Jeong Hun mengatakan tentang drama, "Aku rindu hari-hari ketika saya sedang berakting untuk Vampire Prosecutor. Aku merasa aku sudah merasa tepat memakai pakaian yang sesuai saat aku mulai berakting lagi untuk musim kedua drama tersebut. Aku bekerja keras untuk menjadi vampir kuat dan lebih karismatik dibandingkan dengan bagaimana saya lakukan untuk musim sebelumnya. "

Netizens yang melihat foto baru telah meninggalkan berbagai reaksi seperti, 'Aku mencair pada matanya yang kuat', 'Twilight memiliki Robert Pattinson, Vampire Prosecutor memiliki Yeon Jeong Hun' dan 'Aku tak sabar untuk Vampire Prosecutor 2 . '

Vampir Prosecutor 2 akan berpusat pada pertempuran antara vampir. Musim baru mengikuti musim pertama yang sukses yang telah mengirimkan gelombang kejutan melalui bisnis drama kabel, merekam peringkat pemirsa tertinggi untuk waktu slotnya 11 minggu berturut-turut dengan materi pelajaran yang mengejutkan dan cerita unik.

Episode pertama dari banyak diantisipasi musim baru ini akan disiarkan pada 9 September.



IniSajaMo via beritakorea

Comments