Eun Ji Won posting sebuah tweet marah dalam hal pernyataan yang dibuat oleh anti-fans

 


Eun Ji Won mengungkapkan ketidaknyamanannya terhadap komentar negatif yang dia baca online.

Pada tanggal 2, penyanyi ini mentweeted, "Ada beberapa orang gila hari ini .. Saya kira mereka belajar untuk sementara waktu untuk memikirkan hal-hal aneh? Kalian menulis beberapa literatur yang baik. Ha! Meskipun saya belum belajar banyak, aku masih lebih baik dari ini. "

Tak lama setelah itu, asosiasi dari agency Eun Ji Won menginformasikan kepada Newsen, "Tidak ada yang luar biasa terjadi. Saya pikir itu dalam hal komentar-komentar negatif (online). "
Tweet Eun Ji Won membangkitkan rasa ingin tahu di antara penggemar yang menanggapi dengan, "Apakah ada sesuatu yang salah?", "Saya heran mengapa dia mengatakan sesuatu seperti ini?", Dan "Ini adalah pertama kalinya melihat Eun Ji Won posting tweet marah."



Source & Image: Newsen via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo