Foto Sebelum Dan Sesudah f(x) Krystal Makeup

 f(x) Krystal’s Before and After Makeup Photos – Can You Tell the Difference?


f (x) Krystal telah menciptakan buzz baru-baru ini dengan foto  sebelum dan sesudah - makeup karena nyaris tak ada perbedaan antara keduanya!

Foto-foto berasal dari  video promosi
Krystal  untuk Clean & Clear. Dalam video 1-menit, Krystal berbagi kekhawatirannya tentang menempatkan make-up tebal pada pada usia dini dan apakah itu akan membuat masalah kulit. Dia meminta solusi untuk "menjadi cantik tanpa masalah kulit di masa depan," dan jawabannya adalah jelas dengan menggunakan lotion Clean & Clear.

Tapi apa yang benar-bena menangkap mata netizens adalah cara dia terlihat sebelum makeup. Selebriti melalui transformasi drastis begitu mereka merias wajah, tapi Krystal telah mampu mempertahankan kecantikan alami nya cukup banyak dengan atau tanpa makeup. Meski riasan tersebut hanya dimaksudkan untuk membuat kulit wanita terlihat lebih alami( di akhir dia mengatakan "Ini terlihat jauh lebih alami sekarang" ), netizens telah terkesan dengan kulitnya yang "seperti porselen-", bahkan tanpa makeup.

Netizens berkomentar, "Aku bingung ... dia terlihat sama-sama cantik di kedua foto", "Rambut adalah satu-satunya perbedaan," dan "Mengapa dia begitu hot?"


 


Source :Soompi
Trans Ind :IniSajaMo

Comments