G-Dragon dikabarkan menjadi produser utama untuk kelompok gadis baru YG

 

Big Bang G-Dragon dikabarkan menjadi produser utama untuk kelompok gadis baru YG Entertainment yang sangat diantisipasi !

Menurut orang dalam industri, G-Dragon dikatakan memproduseri sebuah grup baru, yang berencana untuk membuat debut Oktober ini dengan lagu yang diproduksi oleh G-Dragon sendiri.


G-Dragon sudah terkenal karena lagu-lagu yang ia telah tulis dan disusun untuk album Big Bang dan juga album sendiri solo. Namun, ini adalah pertama kalinya  G-Dragon akan bertindak sebagai produser utama untuk setiap kelompok, dan dengan demikian, berita ini sudah menarik banyak perhatian bahkan sebelum debut kelompok gadis.

 


Dengan G-Dragon menjadi produser utama untuk grup, banyak yang berspekulasi bahwa kelompok ini pasti memiliki gaya yang berbeda dari 2NE1, sebab produsen utama untuk 2NE1 adalah Teddy.

Idola muda berbakat ini dikatakan sudah
cukup banyak menulis beberapa lagu untuk grup baru, dan dia juga memasukkan salah satu anggota, Jennie Kim, dalam video musiknya ‘That XX‘ , yang akan terungkap pada tanggal 1 September .

Tapi itu tidak semua! G-Dragon, yang kembali dengan album solo setelah 3 tahun, juga dikabarkan telah merekrut anggota lain dari kelompok gadis untuktampil dalam salah satu lagunya dari album solo mendatang.

Gadis-gadis dari kelompok mendatang yang telah kita lihat sejauh ini termasuk 'Superstar K2 Kim Eun Bi,' Superstar K3 Euna Kim, dan Jennie Kim, serta dua
gadis misterius lainnya , yang namanya belum dirilis ke masyarakat. YG Entertainment terus menahan kebisuan mereka pada jumlah anggota kelompok gadis  dan rincian lainnya.


Source + Image: Star News via Nate
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments