Ha Ji Won Menjadi Perancang Tas

 Ha Ji Won Has Got It in the Bag


Aktris Ha Ji Won kini telah berubah menjadi seorang desainer tas fashion.

Ha Ji Won telah berkolaborasi dengan Crocodile Lady, merek tas kasual perempuan di mana dia menjadi model eksklusif. " “Ji Won’s Bag”  adalah hadiah khusus untuk merayakan Ha Ji Won menjadi model eksklusif selama 2 tahun. Dia sebelumnya telah berkolaborasi dengan Crocodile Lady, untuk mengeluarkan “Secret Jean,” yang menerima tanggapan panas dan banyak keberhasilan.


Dia bekerja pada proyek ini selama 3 bulan. Meskipun dia sedang sibuk syuting dan menghadiri jadwal lainnya, dia menunjukkan banyak gairah dengan mengambil waktu untuk menyimak lebih masing-masing detil seperti pola, memilih bahan dan tetap aktif dalam pembuatan keputusan akhir.

“Ji Won’s Bag”  disesuaikan sebagai barang mewah yang terbuat dari kulit sapi dan
simbol "y"  dirancang untuk menonjolkan kecanggihan. Ini adalah tas yang sangat praktis dan serbaguna, di mana dapat digunakan sebagai tas bisnis atau dibawa setiap hari.

Direktur desain Crocodile  Lady, Jung So Young berkata, "Ha Ji Won selalu mempunyai minat dalam fashion dan tas. Dia mampu berpikir tentang konsumen danmelihat setiap detail tunggal. "Dia menambahkan," Saya percaya bahwa banyak wanita akan menunjukkan respon yang menguntungkan musim gugur ini. "

“Ji Won’s Bag”  akan tersedia untuk dijual di seluruh department store mulai September ini.


 




Source : Soompi
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments