HaHa Akan Menikahi Penyanyi Byul Bulan November Ini

 

Hal ini sangat tiba-tiba diumumkan bahwa penyanyi dan penghibur HaHa (33) akan menikah!

Menurut orang dalam industri, HaHa dan penyanyi Byul ('Star', usia 29) telah memutuskan untuk menikah setelah enam bulan berpacaran. Keduanya dilaporkan telah saling kenal selama 7 sampai 8 tahun terakhir, tetapi baru mulai berkencan serius awal tahun ini. Tanggal pernikahan tditetapkan pada tanggal 30 November.


HaHa diharapkan untuk secara resmi mengumumkan berita itu pada tanggal 15 Agustus diMBC Dream Center melalui konferensi pers pada pukul 2 siang.

HaHa melakukan debut pada tahun 2001 dan menjadi selebriti yang sangat dicintai untuk penampilannya di berbagai variety show nya serta upayanya yang terus menerus sebagai penyanyi. Sementara itu, Byul memulai debutnya pada tahun 2002 dan telah dicintai karena lagu-lagu hit sebelumnya seperti “December 32nd“, “When Watching Dramas“, dan banyak lagi, dan telah menyanyikan OST terbaru untuk drama saat ini, ‘You Who Rolled in Unexpectedly‘.


[Update: Tampaknya MBC telah memutuskan untuk merayakan berita ini dengan daftar lagu khusus yang diciptakan pada saluran musik  YouTube berjudul, 'Haha & Star (Byul)', yang Anda dapat lihat di sini.]



 
Source + Photo: Star News, Sports Donga
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments