Hyoyeon SNSD mengaku bahwa sebelum debutnya ia mengunjungi tempat di mana anak di bawah umur dilarang masuk

 


Girls’ Generation Hyoyeon mengaku telah pergi ke sebuah  klub saat ia masih kecil.

Pada siaran 11 Agustus dari ' KBS‘s ‘Invincible Youth 2‘, anggota
G5 mengundang semua-gadis dari tim bola tangan sebuah SMA ke  Youth House Lodge mereka.

Sementara menyiapkan makanan, Hyoyeon dengan mengejutkan mengaku, "saya katakan ini sekarang karena waktunya telah berlalu, dulu sebelum saya menjadi dewasa saya berkunjung ke tempat di mana anak di bawah umur tidak diperbolehkan masuk . Mereka bilang saya tidak akan memiliki kesempatan untuk pergi ke sana setelah saya debut, jadi saya pergi ke sebuah klub. Ada begitu banyak orang di sana pada waktu itu karena itu adalah Malam Natal. "

Tapi dia jadi kecewa karena orang pertama yang mendekati dia ternyata seorang ahjussi (tuan / orang tua). "Saya berpikir, 'ini tidak benar, jadi aku dengan sopan menolaknya dan pulang."



Source: Financial News via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments