I Love You ( Drama 2012 )


 


Judul: 너라서 좋아 / I Love You
Judul China: 我爱你
Genre: Romance
Episodes: 117
Broadcast network: SBS
Periode Tayang : 03 September 2012......s/d.....15 Februari 2013
Waktu Tayang:Senin Sampai Jum'at Pukul 08:30 pagi

Ringkasan :

bercerita tentang kehidupan tiga orang sahabat SMA di usia 30-an mereka. Jin Joo (Yoon Hae Young, Love and Ambition), Soo Bin (Yoo Ji Min, Warrior Baek Dong Soo) dan Gong Ja (Ra Mi Ran, Fashion King) adalah tiga orang sahabat yang berkumpul lagi setelah berpisah kurang lebih 18 tahun. Pertemuan kembali mereka ini merupakan awal dari konflik yang menjadi benang merah cerita ini.

Meskipun bersahabat cukup dekat, masing-masing dari mereka tetap berusaha saling menutupi masalah pribadi. Alasannya, karena mereka sama-sama takut dinilai jelek oleh satu sama lain. Selain konflik di antara tiga orang sahabat ini, drama 'Only Because It's You' juga menitikberatkan ceritanya pada hubungan Jin Joo dan Soo Bin bersama masing-masing pasangan mereka.

Jin Joo menikahi seorang pria bernama Myung Han (Park Hyuk Kwon, Deep Rooted Tree) yang merupakan pria idaman di kampusnya dulu. Dari pernikahannya tersebut, Jin Joo dikarunai anak-anak yang lucu tapi sering membuatnya kesal. Sebagai sepasang suami-istri, Jin Joo dan Myung Han bekerja di sebuah perusahaan yang sama. Kontras dengan Jin Joo yang menjadi supervisor sukses, posisi Myung Han di perusahaan tersebut justru sedang terancam.

Sementara itu, rumah tangga Soo Bin juga sedang berada di ujung tanduk. Soo Bin menikahi Ji Hwan, seorang pria kaya raya yang kemudian menuntut untuk bercerai karena merasa anak yang dilahirkan Soo Bin bukan anak Ji Hwan melainkan hasil hubungan gelap Soo Bin dengan pria lain. Karena merasa tidak bisa mempertahankan rumah tangga mereka, Soo Bin pun setuju untuk bercerai.

Konflik lain mulai muncul setelah Soo Bin bercerai dan bertemu lagi dengan Myung Han, suami Jin Joo, yang ternyata adalah cinta pertama Myung Han saat kuliah. Pertemuan itu Myung Han dengan Soo Bin membuat laki-laki itu galau. Dia sangat mencintai Jin Joo yang selama ini selalu setia menemaninya, namun juga tidak dapat menahan perasaannya pada Soo Bin yang tiba-tiba hadir lagi di hidupnya.

Pemeran :
Yoon Hae Young as Kang Jin Joo
Lee Jae Hwang as Chool Yeon
Yoon Ji Min as Soo Bin
Park Hyuk Kwon
Bae Sung woo as Je Bi Jok
Ra Mi Ran

Production Credits
Sutradara: Sin Kyeong Soo
penulis Naskah: Lee Hye Seon

 http://www.koreandrama.org/wp-content/uploads/2012/08/I-Love-You1.png
 http://www.koreandrama.org/wp-content/uploads/2012/08/I-Love-You2.png
 http://www.koreandrama.org/wp-content/uploads/2012/08/I-Love-You3.png
 http://www.koreandrama.org/wp-content/uploads/2012/08/I-Love-You4.png


 Trailer :




Source :korean drama
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments