IU Dapat Tawaran Bintangi 10 Serial Drama


 

Meski lama tak terlihat berakting di layar kaca, bukan berarti IU sepi tawaran. Belum lama ini, agensi aktris "Dream High" (2011) itu mengaku bahwa IU sebenarnya mendapat banyak tawaran berakting di serial drama.

Tak tanggung-tanggung, pelantun tembang "You and I" itu telah ditawari bermain di lebih dari 10 serial. Sayangnya, jadwal manggung IU yang sangat padat tak memungkinkannya untuk menerima tawaran tersebut.

"IU sebenarnya mendapat tawaran membintangi lebih dari 10 serial drama dari sejumlah studio akhir-akhir ini," ujar agensi IU. "IU sebenarnya menyukai beberapa diantaranya, namun kami belum mempunyai rencananya lebih lanjut tentang itu karena jadwal manggungnya yang padat di luar negeri."

Namun, agensi IU tak menampik kalau saat ini aktris berusia 19 tahun itu tengah memikirkan tawaran tersebut. "Kami sedang mempertimbangkan beberapa kemungkinan," tambahnya.

Selain "Dream High", IU juga pernah menjadi cameo di serial lainnya. Ia pernah muncul di serial komedi Minho SHINee yang berjudul "Salamander Guru". IU juga pernah memerankan dirinya sendiri saat menjadi cameo di serial "Dream High 2".




Source :allkpop
Credit :wowkeren
RP :IniSajaMo

Comments