Jang Dong Gun Dan Kim Ha Neul Mengungkapkan Perasaan Mereka Atas Berakhirnya ‘Gentlemen’s Class’

 



Dengan hanya tinggal dua episode yang tersisa untuk SBS‘s ‘Gentlemen’s Class‘, pemeran utama Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul berbagi pemikiran mereka atas akhir drama melalui pesan tulisan tangan singkat.

Pada tanggal 1 Agustus,Agency Jang dan Kim, AM Entertainment, memperbarui halaman resmi Facebook mereka dengan dua foto baru dari pesan tertulis pada halaman-halaman terakhir dari naskah.

Jang Dong Gun menulis, "Ini adalah pengalaman hebat dan semua orang bekerja keras ... aku akan ingat ini untuk waktu yang lama."

Pesan Aktris Kim Ha Neul terbaca, "Semua orang bekerja keras dan saya sangat bersyukur. Saya percaya ini akan menjadi proyek lain  yang saya tidak akan pernah lupa. Saya harap saya akan dapat melihat semua orang lagi kapan-kapan. "

Meskipun syuting sudah berakhir pada 31 Juli, dua episode terakhir  ‘Gentlemen’s Class’ kemungkinan besar akan tidak udara sampai 11 dan 12 karena Olimpiade London 2012.

 



Source: AM Entertainment’s Official Facebok
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments