Kahi Mempersiapkan Kegiatan Solo Dan Berpose Untuk Majalah “Sure”

 Kahi Prepares for Solo Activities and Poses for “Sure” Magazine


Setelah lulus dan mengundurkan diri sebagai pemimpin dari grup idola After School, Kahi telah bersiap-siap untuk berdiri sendiri sebagai seorang artis. Untuk memberi kita preview sedikit gambar solo, Kahi telah mengambil bagian dari pemotretan seksi untuk majalah fashion, “Sure.”

Kahi menampilkan pesonanya yang memikat dan seksi dengan berbagai pakaian seperti jaket kulit ketat, celana kulit dan atasan hitam. Dia puncak dari citra sengit nya dengan gaya rambut pirang platinum. Bersama dengan ekspresi tegang dan intens nya wajah, dia melepas berbagai konsep.

Kahi mengungkapkan emosi melalui beberapa pose seperti depresi gairah, kecemasan dan bahkan. konsep fashion Minimalis, pasangan item hitam dan putih bersama-sama menggambarkan citra dingin dan chic.

Anggota staf pemotretan berkomentar, "Setiap kali lampu kilat menyala, mata Kahi dan instingnya langsung bertindak pada pose - kami sangat terkejut," dan tidak menahan pujian tertinggi mereka untuknya.  Pemotretan "Kahi untuk “Sure” ini dapat ditemukan dalam edisi September.

 



Source :Soompi
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments