KARA Jiyoung Mengungkapkan Bahwa Ia Menangis Saat Putus Dari Pacarnya

 


KARA Kang Jiyoung membuka tentang pengalaman masa lalunya saat putus dari pacarnya.

Di episode 25 Agustus dari
KBS2 'Invincible Youth 2' , anggota G5 (Hyoyeon, Bora, Yewon, Suzy, Jiyoung) bersama dengan Boom, Lee Young Ja, dan Kim Shin Young dikunjungi oleh para diplomat di ‘Youth Lodge House’.

Jiyoung mengungkapkan bahwa dia tidak suka orang-orang egois dan juga mengaku bahwa ia pernah menangis karena seorang pria.

Dia menyatakan, "Sebelum aku debut, aku menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua. Kami pernah menulis surat cinta satu sama lain dan bertukar mereka melalui jendela kami. Tapi kami putus setelah dia selingkuh . Meskipun waktu itu masih di sekolah menengah, saya benar-benar sedih. "

Dia menambahkan pada, "Setelah kami putus, aku pergi ke karaoke dan bernyanyi sambil menangis. Aku bernyanyi lagunya Lee Eun Mi 'I Have a Lover'. "





Source: TVDaily via Nate
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments