Kesepakatan Kim Soo Hyun dengan penonton ‘The Thieves’ 'akan menjadi kenyataan


 

Bulan lalu, aktor Kim Soo Hyun membuat kesepakatan publik dengan para penggemarnya dimana ia berjani jika filmnya,‘The Thieves‘ mencapai 10 juta penonton, ia akan memberikan gendongan piggy back kepada penonton ke10 juta tersebut

Kesepakatan itu akan segera menjadi kenyataan, karena hampir pasti bahwa film tersebut akan mencatat tonggak besar pada tanggal 15 Agustus, hari libur nasional merayakan Pembebasan Nasional atau Hari Kemerdekaan. Pada tanggal 14, film ini sudah mencapai 9,75 juta penonton.

Tidak hanya itu, aktris Kim Hae Sook juga pernah bergabung dalam kesepakatan itu dengan menjanjikan ciuman untuk penoton ke 10 juta tersebut.

Namun, telah menjadi perhatian mereka bahwa hal itu akan hampir mustahil untuk menemukan penonton yang ke 10 juta dengan tepat, jadi mereka akan membuka sebuah acara di mana para fans dapat mengirimkan foto bukti tiket mereka di halaman resmi Facebook film tersebut.

Tiga puluh penonton dengan tanda 10 juta akan dipilih untuk diajak acara khusus pada tanggal 18 Agustus di mana dua penonton akan dipilih untuk menerima ciuman atau gendongan piggy back.


Source + Photos: Newsen via Nate 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments