Konser Solo PSY ‘Summer Stand’ Terbakar !



Baru saja  dilaporkan bahwa konser  Psy  terbakar.

Pada tanggal 11 pukul 19:00 KST, Psy menggelar konser solo‘Summer Stand‘ di Seoul Jamsil Olympic Stadium. Selama penampilannya yang  kesembilan dan final, tirai di bagian atas panggung tiba-tiba terbakar.


Mencoba untuk menenangkan orang banyak, Psy dengan jenaka berkomentar, "pasti kebakaran dimulai karena kami bersenang-senang terlalu banyak."

Namun, hal menjadi berbahaya berbahaya ketika bara api yang menyala mulai turun dari atas. Ia melanjutkan, "Saya pikir kita perlu waktu untuk membersihkan semua ini," dan mulai menyanyi “I Told You She’s My Girl“, meyakinkan penonton.

Sekitar dua menit setelah api mulai, tirai terbakar yang jatuh ke bawah, dan semua peralatan di atas panggung disemprot dengan air untuk memadamkan api.

Psy meminta maaf, "aku meletakkan tirai putih di atas sana agar terlihat seperti salju, tapi saya kira saya tidak seharusnya. Lain kali, saya tidak akan melakukan sesuatu yang berbahaya seperti ini. "

 




Source: Xsportsnews via Daum
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments