Masa Lalu Member Boyband Korea, Ganteng Gak Ya?


 Masa Lalu Member Boyband Korea, Ganteng Gak Ya?


Ternyata bukan hanya girlband K-Pop, tapi member boyband Korea juga mengalami transformasi yang cukup mencengangkan. Beberapa dari mereka memang dilahirkan ganteng sejak kecil. Tapi ada pula yang memiliki wajah pas-pasan, dan lantas menjalani proses menjadi sosok berbeda, sebagai idol yang digilai remaja.

Cukup menarik untuk menyimak perubahan yang terjadi pada member boyband tersebut. Transformasi para idol terkait beberapa isu sensitif namun memicu rasa ingin tahu. 
Sebut saja tuntutan pasar untuk tampil sempurna, isu operasi plastik, teknik ilusi make up yang hebat, dan ada pula metamorfosis para bintang dari masa silam sebelum terkenal hingga sekarang.
Yuk simak transformasi 10 member boyband Korea ini, sejak terakhir kali foto kelulusan mereka. 

Lantas, siapa yang berubah paling drastis?


1. Taeyang Big Bang


 Gaya Taeyang Big Bang benar-benar berubah drastis. Dari rambut panjang ala idola Taiwan seperti tokoh Tao Ming Tse, kini Taeyang lebih memilih tampil dengan gaya rambut mohawk.
Namun terlepas dari transformasi visual tersebut, Taeyang mampu membuktikan diri sebagai salah satu idol yang memiliki kemampuan dance terbaik di Korea. Tubuh atletis hasil bentukan dari kerja keras Taeyang juga patut mendapat apresiasi.

2. Key SHINee


Tidak banyak perubahan yang terjadi pada Key SHINee sejak foto kelulusannya. Hanya sedikit perubahan gaya rambut dan sentuhan make up, Key bertransformasi menjadi idol yang lebih rapi dan ganteng.
Lahir pada tanggal 23 September 1991, Key memang masih terhitung cukup muda. Tidak banyaknya perubahan yang terjadi karena Key memang terhitung cukup ganteng sejak kecil

 

3. Leeteuk Super Junior


Leeteuk tidak lagi sering memakai gaya rambut belah tengah ala tahun 90-an, kecuali dalam musik video Spy. Transformasi baik gaya maupun karakter dari pria kelahiran 1 Juli 1983 ini cukup berhasil.
Kini Leeteuk menjelma menjadi salah satu leader boyband paling sukses di Korea dan dunia. Selain transformasi visual dari gaya rambut dan sentuhan make up, hasil latihan gym yang dijalani Leeteuk telah membentuk tubuhnya menjadi lebih sehat.
 

4. Kim Hyun Joong SS501


- Wajah Kim Hyun Joong memang sudah tampan dari dahulu. Namun sentuhan tangan stylist dan perawatan yang dijalaninya sebagai seorang idol semakin menambah kesempurnaan tersebut.
Ketika namanya mencuat lewat serial Boys Before Flower, karakter Kim Hyun Joong terlihat layaknya sosok yang melankolis akut. Namun kini berbagai gaya lain seperti fierce juga mampu ia tonjolkan dengan sempurna.


5. Jaejoong JYJ


 Siapa sangka wajah tembem dengan gaya rambut dicacah yang terlihat jarang itu berubah menjadi sosok idol ganteng yang memiliki penggemar wanita yang begitu besar.
Kini wajah Jaejoong terlihat lebih tirus, dengan rambut lebat dan gaya yang begitu rapi. Namun di balik jas yang ia kenakan, beberapa tato yang cukup menarik melekat di tubuhnya.


6. Lee Joon MBLAQ


 Lee Joon masih memiliki senyum yang sama. Namun kini gaya rambut yang berbeda, dengan gaya yang lebih tertata membuatnya menjadi sosok yang lebih bersinar.
Selain itu anak Lee Joon juga bertransformasi menjadi idol dengan kemampuan dance mumpuni, serta memiliki tubuh atletis yang bisa membuat penggemar cewek 'mimisan'.


7. Jung Yong Hwa CN Blue


Bentuk facial wajah Jung Yong Hwa tidak banyak mengalami perubahan. Namun di foto masa lalunya, vokalis CN Blue ini nampak memiliki kesan cantik daripada ganteng.
Namun seiring bertambah dewasanya Jung Yong Hwa, sosok ini menjadi idol yang lebih manly. Selain menjadi penyanyi, pria ini juga laris untuk didapuk berperan dalam berbagai judul drama.

8. Taecyeon 2PM


Sejak kecil Taecyeon memiliki tubuh yang cukup bongsor. Namun bersama 2PM tubuhnya kini memiliki otot-otot terbentuk yang membuat penampilannya semakin seksi.
Untuk wajah, Taecyeon tidak mengalami banyak perubahan selain gurat-gurat kedewasaan yang membuatnya semakin macho. Hal itu menjadi aset tersendiri sehingga ia laris untuk mendapat tawaran iklan maupun berfoto untuk cover majalah


9. Doojoon B2ST


Wajah leader B2ST ini memang sudah terlihat keras dari foto saat kelulusannya. Selain itu kesan rapi juga sudah nampak dari baju berdasi dipadu jas yang ia kenakan.
Hanya saja kini Doojoon memadukan jas yang ia pakai dengan kaos v-neck yang lebih casual. Selain itu bersama B2ST beberapa gaya lain juga pernah dihadirkannya


10. Jo Kwon 2AM


Di masa lalu, Joo Kwon terlihat layaknya seorang kutu buku dengan kacamata bundarnya. Kesan cerdas terpancar dari wajah Joo Kwon dalam foto kelulusannya.
Namun selain tubuh yang nampak kurus dari luar, gaya Joo Kwon kini telah berubah drastis. Gaya yang cukup ekstrem dengan konsep monster dihadirkannya lewat comeback I'm Da One. Pria ini juga terhitung ekspresif dengan berbagai aksinya yang kerap mengundang tawa.


Credit :kapanlagi


Comments