MBLAQ Lee Joon tidak akan dapat bergabung dengan para pemain ‘My Daughter Soyoung’

 

Awal pekan ini, diumumkan bahwa MBLAQ Lee Joon telah dikasting dalam drama KBS, ‘My Daughter Soyoung‘. Namun, telah mengumumkan bahwa pernyataan sebelumnya adalah tidak benar dan telah ditarik.

KBS 2TV drama 'My Daughter Soyoung' saat ini sedang dalam tahap kasting. Meskipun Lee Joon merupakan salah satu pilihan pertama yang akan berperan sebagai saudara pemeran utama wanita , dia tidak akan tampil dalam seri baru ini.

Produser Yun Hyun Ki menyatakan, "Benar bahwa Lee Joon adalah salah satu kandidat untuk ‘My Daughter Soyoung’ dan kami optimis tentang kasting dia. Namun, kami sampai pada kesimpulan bahwa dia tidak akan bermain setelah semua, dan kami sedang mencari aktor lain. Kami akan merilis pernyataan resmi setelah pemilihan akhir ini telah dibuat. "

Alasan untuk Lee Joon tidak jadi bergabung dalam drama karena kegiatannya di luar negeri dengan MBLAQ. Mereka saat ini tampil di Jepang, dan akan melakukan pertunjukan mendatang  di Taiwan juga. Akan sulit bagi penyanyi ini untuk membuat waktu untuk jadwal syuting yang padat dengan semua kegiatan di luar negeri.

Agen MBLAQ  J. Tune Camp menyatakan, "Karena Lee Joon sibuk dengan jadwal di luar negeri, ia sayangnya tidak akan dapat muncul dalam drama. Ia berencana untuk mencurahkan seluruh kekuatannya terhadap sisa penampilan MBLAQ’s Asia Tour.”


Source & Image: Newsen via Nate 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments