miss A Suzy Mengungkapkan Cuci Wajah ’424′ nya

 


Ikon 'Cinta pertama bangsa'  Suzy mengungkapkan beberapa rahasia untuk menjaga kecantikan muda nya.

Pada siaran tanggal 15 Agustus‘Get It Beauty‘ Suzy dan make up artis nya Hong Sung Hee melangkah maju untuk mengajar pemirsa bagaimana mendapatkan tampilan riasan klasik si penyanyi.



Anggota program Staf berkomentar, "Suzy mengungkapkan bahwa dia membersihkan wajahnya selama 10 menit penuh menekankan bahwa langkah-langkah dasar yang paling penting dalam mendapatkan tampilan alami dengan make up."

"Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa pembersihan menyeluruh mutlak diperlukan untuk menyingkirkan kotoran di pori-pori Anda, dan Anda harus menindaklanjuti membersihkan dengan toner dan lotion yang tepat untuk jenis kulit Anda," lanjut mereka. "Suzy menambahkan bahwa penting untuk meluangkan waktu yang cukup untuk toner dan lotion untuk diserap oleh kulit Anda. Setelah itu, gunakan warna bibir untuk menambah warna bibir Anda dan pipi, gunakan pensil untuk garis mata dan alis, dan selesaikan dengan pelembab. "

Pada program ini, Suzy memperkenalkan cuci wajah- '424 nya ', yang terdiri dari 4 menit menghapus rias wajahnya dengan cleansing oil, 2 menit memijat kulit dengan pembersih busa, dan 4 menit secara menyeluruh cuci dengan air.

Penyanyi itu mengatakan, "Ketika aku semakin tua, saya tidak akan memiliki kulit seperti sekarang, jadi saya harus menjaga sebaik-baiknya. Saya tidak memiliki kulit bermasalah,  jadi saya tidak terlalu khawatir, " membangkitkan kecemburuan dari
MC program Eugene dan Kim Jung Min.


Source & Image : OSEN via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments