Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Gangnam Style’ Diberi Tanda Larangan Demi Alasan Keamanan ?

 


Psy Gangnam Style terbukti begitu populer bahkan mungkin akan  'dilarang' untuk alasan keamanan.

Baru-baru ini di sebuah situs komunitas online, salah satu pengguna membukukan posting lucu berjudul, 'Munculnya tanda larangan  Gangnam Style'.
 


Dalam gambar di mana si pengguna bisa terlihat berdiri di depan dinding luar dengan serangkaian tanda-tanda diposting di atasnya. Di antara tanda-tanda itu,  , ‘No Smoking’, ‘No Pets Allowed’dan ‘No Littering’  tetapi di bagian bawah 'Untuk Keselamatan' , terdaftar  tanda-tanda seperti ‘No Cycling’ cukup lucu, dan tanda yang berbunyi ‘No Gangnam Style’ dengan siluet Psy melakukan tarian' menunggang kuda '.

Meskipun posting tersebut tidak menjelaskan dimana tanda itu ditemukan, tanda lucu ini sekali lagi membuktikan popularitas Psy yang luas  dan berkembang di seluruh dunia.

Netizens berkomentar, "Apa benar hallyu star", "Jadi lucu" dan "Psy di seluruh dunia!"





Source :enews
Trans Ind ;IniSajaMo 

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...