Pasangan “A Gentleman’s Dignity” Kim Min Jong & Yoon Ji Ni Tampil Di Majalah High Cut


“A Gentleman’s Dignity” Couple Kim Min Jong and Yoon Ji Ni Featured in High Cut Magazine


Pasangan dalam drama  “A Gentleman’s Dignity,”  Kim Min Jong dan Yoon Ji Ni tampil dalam majalah mode dan gaya,“High Cut.”

Dalam potret fashion show  "High Cut" pasangan di drama ini tampak penuh kerinduan ke dalam masing-masing mata yang tampak seperti mereka hanyalah dua orang yang tersisa di planet ini.


Setelah pemotretan, Kim Min Jong berbagi pendapatnya tentang kehidupan singlenya dan peran hit-nya. "Karena kami bermain sebagai [singlel] sahabat yang telah bersama selama dua puluh hingga tiga puluh tahun, saya kadang-kadang lupa bahwa [rekan main saya] sudah menikah dan memiliki anak."

Aktor ini terus berkomentar bahwa ketika ia melihat rekan-mainnya memperhatikan keluarganya, ia diingatkan bahwa mereka adalah family man.

"Saya tidak memiliki rencana untuk menikah dulu. Jika saya bertemu seseorang yang saya suka, saya yakin bahwa keadaan akan bergerak secara alami ke arah pernikahan. Tapi, sekarang saya tidak memiliki rencana untuk buru-buru menikah. "

Aktris Yoon Ji Ni mengungkapkan kebahagiaannya tentang bagaimana seri telah selesai dan bagaimana karakternya, Mae Ah Ri mendapat akhir yang bahagia .
 

Foto-foto mereke tersebar di edisi 16 Agustus “High Cut.”

 
 

 


Source :Soompi
Trans Ind :IniSajaMo

Comments