Penjelasan penonaktifan Twitter Yoochun

 

Penonaktifan mendadak JYJ Yoochun dari Twitter-nya telah membuat banyak penggemar ingin tahu mengapa ia  harus melakukannya.

YooChun meninggalkan posting Twitter pada tanggal 1 Agustus yang berbunyi, "Saya selalu sangat bersyukur bahwa Anda selalu menyemangati saya dan menunjukkan kepada saya cinta dan dukungan. Saya ingin menyambut kalian di masa depan dengan musik besar, akting, dan promosi ... ^ ^ Sekali lagi, saya dengan tulus berterima kasih dan aku mencintaimu! . "

Twitter adalah cara untuk YooChun untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya dan penonaktifan mendadak ini telah menimbulkan spekulasi.

Banyak mengasumsikan bahwa dia menonaktifkan Twitter-nya karena sasaeng fans seperti Heechul Super Junior, tapi itu tidak tampaknya bukan kasus untuk YooChun.

Seorang wakil dari YooChun mengatakan Osen pada tanggal 2 Agustus, "Pada titik pandang penggemarnya , ini adalah gerakan  'mendadak' , dan saya pikir itulah sebabnya banyak kesalahpahaman muncul. Dia tidak menghapus Twitter-nya untuk alasan tertentu. Dia telah mengabaikan Twitter-nya setelah membukanya jadi saya berpikir bahwa dia bermasalah. Banyak penggemar yang menunggunya untuk meng-update Twitter-nya dan mengirimkannya banyak mention, tetapi ia tidak dapat membalas kembali setiap hari sehingga ia memutuskan akan lebih baik untuk menonaktifkan Twitter-nya daripada terus mengabaikannya. "

"Alasannya untuk menonaktifkan Twitter-nya bukan karena dia mengembangkan masalah pribadi juga bukan karena dia memiliki perubahan hati. "

Pada catatan lain, YooChun saat ini sedang mempersiapkan Pertemuan Fan Tour nya Asia yang akan dimulai pada tanggal 25 Agustus di Shanghai.



Source & Image: Osen
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments