Pledis Akan mendebutkan 17-Anggota Kelompok Pemuda Bernama Seventeen Tahun Depan

 

Awal tahun ini Pledis Entertainment mengumumkan rencana untuk sekelompok pemuda beanggotakan tujuh belas  (sementara bernama Seventeen). Meskipun mereka sebelumnya diperkirakan akhir tahun ini akan debut , agency itu telah menunda kembali rencana untuk debut kelompok ini untuk tahun depan.

Karena jumlah mereka yang besar , kelompok ini  telah menarik perhatian sebelum debut mereka, dan dengan demikian Pledis Entertainment memastikan untuk menyimpan sebelum mengungkapkan mereka. Pada tanggal 16 Agustus perwakilan berkata, "Kami belum mengkonfirmasi semua anggota Seventeen . Kami masih bekerja untuk menemukan keseimbangan. Kelompok ini akan memiliki 17 anggota secara total, dan sekitar 50% dari mereka telah dikasting."

Ia melanjutkan, "Kami berencana memulai debut mereka dalam tahun ini, namun rencana telah ditunda untuk tahun depan."


Tidak seperti kelompok Senior mereka After School, kelompok ini tidak akan memiliki penerimaan dan konsep lulus. "Ke-17 anggota akan tetap, tetapi kita sedang mempertimbangkan promosi Unit ."



Pledis Entertainment sebelumnya mengungkapkan kembali pada bulan April bahwa kelompok itu akan terdiri 17 anggota dengan usia rata-rata 17, dan bahwa kelompok itu akan menargetkan pasar Korea, Jepang, dan Cina.



Source: FN News via Naver 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments