Promotor: SMTOWN Adalah Show Terbesar di Indonesia

 Promotor: SMTOWN Adalah Show Terbesar di Indonesia


Setelah ditunggu-tunggu oleh pecinta musik K-pop di Indonesia, akhirnya SM Entertainment memastikan Indonesia sebagai salah satu negara tempat persinggahan perhelatan SMTOWN World Tour III nya.

SM Entertainment sendiri merupakan manajemen yang telah sukses menelorkan artis-artis yang menjadi idola di Korea maupun di belahan dunia lainnya. Nama-nama seperti Super Junior, BoA, TVXQ, Girls Generation, SHINee, f(x), atau EXO tentu sudah akrab di telinga K-pop lovers di manapun.


"Ini show terbesar yang pernah diadakan di lndonesia. SMTOWN ini adalah yang pertama kalinya digelar di Indonesia," ucap Sean Sudwikatmono selaku perwakilan dari W Production saat konferensi pers SMTOWN World Tour in Jakarta, di Sands Ballroom Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Senin (6/8).

Ditambahkan oleh Sean, bahwa dirinya merasa begitu terbebani dengan konser akbar musik Korea ini. Terutama karena selama perhelatan musisi/penyanyi yang ditanganinya, SMTOWN adalah yang paling komplit.

"Ini beda dengan yang pernah kita buat. Ini konser terbesar yang pernah ada di Indonesia. Beban ini kami merasa cukup besar," lanjut Sean.




Kapanlagi com

Comments