Psy langsung menangis selama pertunjukan pada 'Super Star K4'

 


Pemirsa penasaran ingin tahu cerita di balik air mata Psy itu.

CableTV Mnet‘s ‘Super Star K4‘ bersiap-siap untuk menyiarkan siaran pertamanya, dan pada tanggal 16, Mnet merilis foto dari Psy sebagai juri baru meledak tangisnya di set.


Psy tampaknya telah tersentuh oleh seorang kontestan di acara itu, dan dia bertepuk tangan dan menyeka air matanya dengan tangannya.

Anggota staf Super Star K4' menjelaskan, "Sementara melanjutkan dengan 'pendahuluan militer, juri Psy berada di tengah mendengarkan seorang kontestan menyanyi ketika ia tiba-tiba menangis."

Psy sendiri telah mengatakan kepada anggota staf, "Saya sangat terharu. Saya sudah tersentuh oleh banyak kontestan sebelum menonton pertunjukan sebagai pemirsa, tetapi mengalami ini di set membuat saya merasa seperti saya melakukan hal yang benar dengan datang pada acara sebagai juri 'Super Star K4'. "

Namun, Psy dilaporkan sebagai seorang juri yangsangat terus terang  dan jujur. Pada konferensi pers 'Super Star K4' yang digelar pada 15 Agustus, produser Kim Tae Eun berkomentar, "Psy adalah empat kali lebih ganas dari juri Lee Seung Chul ."

Siaran pertama mengudara 17 Agustus pukul 11:00 malam.


Comments