Shin Se Kyung membuat penampilan cameo dalam drama Unexpected You

6087-cameo.jpg


Aktris Shin Se Kyung membuat cameo khusus dalam episode akhir pekan KBS drama 'Unexpected You;. Dia membuat sebuah pertemuan penampilan karakter mengejutkan Jang Goon (Kwak Dong Yun) di ruang tunggu. Sementara di sana, dia mendorongnya mengatakan, "Suatu hari, mari kita bertemu lagi dalam drama yang sama" sambil memamerkan aura bintang top nya di set. Pemirsa mengantisipasi apa sebenarnya yang akan terjadi antara keduanya dalam drama.


Syuting berlangsung awal pekan ini di KBS ruang tunggu. Karena jadwal ketat hari itu, syuting terbukti menjadi situasi yang rumit bagi para kru. Dan meskipun panas tinggi mengenakan semua orang di luar, Shin Se Kyung yang konstan dan polos tersenyum menangkap adegan dengan mudah. Selain akting yang pandai dia, ekspresi kosong Kwak Dong Yun yang kagum saat ia menatapnya menangkap tawa pemirsa untuk menyelesaikan adegan. Sutradara bercanda, "Jang Goon ini tampaknya seperti hal yang nyata bukan berakting. Ini sangat alami."

Kwak Dong Yun mengatakan tak percaya, "Aku tidak percaya aku penggemar berat dari Shin Se Kyung ... Aku tidak percaya bahwa kita berakting bersama dalam drama yang sama.."

Aktris ini berharap untuk syuting lebih banyak waktu dengan para kru, mengomentari tim yang hebat untuk benar-benar membuat penampilan cameo yang menyenangkan.



IniSajaMo via beritakorea

Comments