SHINee Minho menunjukkan abs nya !

 


SHINee Min Ho baru-baru ini menarik banyak perhatian dengan memamerkan abs nya yang luar biasa.

Pada
episode 15 Agustus dari SBS’s Midnight TV Entertainment  mewawancarai aktor yang muncul di seri SBS To The Beautiful You.

Pada acara itu, foto Min Ho mengekspos abs nya dirilis. f (x) Sulli yang melihat gambar membuat orang tertawa dengan kata-katanya, "Saya pikir foto itu Retouched. Ada jalur terlalu banyak. "

Ketika Min Ho ditanya apakah ia masih memiliki abs atau tidak, katanya, "Saya masih memiliki perut saya." Dia juga ditanya apakah ia akan mengekspos abs nya di seri dan ia menjawab, "Saya sedang membuat sebuah konstanta upaya untuk membuat sosok tegas tapi saya tidak memiliki adegannya, di mana saya bisa mengekspos tubuh saya. "

Lee Hyun Woo, yang memainkan peran Cha Eun Kyul dalam seri, membuat penonton tertawa dengan mengatakan, "Saya memiliki adegan dimana saya harus mengekspos tubuh saya meskipun saya tidak memiliki perut."

Seri yang dibintangi Min Ho, Sulli, Lee, dan Kim Ji Won, adalah tentang seorang gadis bernama Goo Jae Hee (diperankan oleh Sulli), yang transfer ke sekolah yang sama dengan peraih medali emas lompat tinggi Kang Tae Joon (diperankan oleh SHINee Min Ho ).


Comments