SNSD Yoona,Sunny,Hyoyeon Ikut Acara Kasting "We Got Married"


wegotmarriedrecruitment1-1024x576.jpg


Pada tanggal 25 Agustus, Sunny, Hyoyeon, dan Yoona muncul dalam segmen singkat variety "We Got Married", yang memasangkan dua selebriti bersama-sama untuk pernikahan virtual.

  "We Got Married" saat ini merekrut peserta untuk tampil di musim keempat dan menempatkan spanduk daftar persyaratan yang dibutuhkan untuk tampil di acara tersebut.di Seoul Olympic Stadium selama "SMTOWN LIVE WORLD TOUR III" di Seoul


wegotmarriedrecruitment2-1024x576.jpg


Dalam rangka memenuhi syarat, produser acara mengatakan bahwa setiap peserta menjadi idola saat ini yang setidaknya minimal sembilan belas tahun. Selain itu, idola:

1. Tidak berada dalam suatu hubungan saat ini.
2. Harus mampu menunjukkan wajah mereka tanpa make up dan tinggi mereka tanpa sol sepatu.
3. Dapat tetap setia sementara menikah.
4. Harus bersedia untuk jujur ​​menunjukkan segala sesuatu tentang diri mereka sendiri, tanpa menyembunyikan apapun.

Selama klip singkat tapi lucu, Sunny, Hyoyeon, dan Yoona menemukan bahwa ketiganya tidak memenuhi persyaratan untuk tampil di "We Got Married". Hyoyeon didiskualifikasi karena makeup merupakan kebutuhan, Sunny didiskualifikasi karena butuh memakai sol, dan Yoona bercanda mengatakan bahwa dia tidak akan mampu untuk tetap setia selama pernikahannya.

Kemudian dalam acara itu, Super Junior Sungmin juga muncul untuk membaca spanduk dan daftar kualifikasi.  SHINee Taemin bertanya padanya siapa yang akan ia pilih untuk syuting "We Got Married" bersama, dan Sungmin memilih Sunny.

Periksa Sunny, Hyoyeon, Yoona dan penampilan segmen casting  "We Got Married" di bawah ini.

 




Credit :enews via beritakorea

Comments