Son Dam Bi Mengungkapkan Kamar Busananya Yang Sederhana Di Acara ‘Star Life Theater’


 

Penyanyi Son Dam Bi mengungkapkan ruang gaunnya pada episode 29 Agustus di acara KBS‘ ‘Star Life Theater‘.

Penyanyi ini berkomentar, "Saya tidak punya banyak pakaian. Aku hanya menyimpan yang 
sering saya pakai . Aku menyingkirkan yang tidak terlalu sering dipakai. Dan saya tidak banyak memiliki pakaian musim dingin. "

Bertentangan dengan apa yang banyak mungkin orang percaya, ruang gaun penyanyi ini kecil dan sederhana. Selain jins yang tertata rapi, tidak ada yang khusus tentang lemari penyanyi solo itu.

Bahkan dalam rak sepatunya, hanya ada deretan sepatu tenis bukan sepatu hak tinggi, yang kebanyakan orang kira. Son Dam Bi mengatakan, "Untuk beberapa alasan, saya tidak memakai kill-heels. Saya suka sepatu tenis. "

Pada episode yang sama, Son Dam Bi bertemu dengan model Kang Seung Hyun untuk membahas konsep fashion untuk album berikutnya.


Source + Image: Donga News via Naver 
akp
Trans Ind :IniSajaMo

Comments