Sulli & Minho Berbicara Tentang Adegan Ciuman Mereka Di ‘To The Beautiful You’

 


SHINee Minho dan f (x) Sulli yang merupakan idola yang aktor 'berbicara tentang adegan ciuman mereka dalam drama baru SBS mereka, ‘To The Beautiful You‘.

Pada konferensi pers untuk drama yang diadakan pada tanggal 13 Agustus Sulli berkomentar, "Ada adegan ciuman dengan Minho dalam script. Anehnya, baik-baik saja, meskipun kami harus membuat adegan itu sekitar 15 kali. "


"Aku tidak menyukai adegan ciuman," tambahnya dengan senyum malu-malu. "Saya sedikit gugup sebelum syuting dan aku berkata kepadanya, 'Oppa aku tidak tahu kita memiliki adegan ciuman bersama-sama,' tapi aku tidak gugup.Namun Ini agak canggung, , karena kita sudah saling kenal begitu lama. "

Minho di sisi lain berkomentar, "Saya sudah kenal Sulli sejak masih di sekolah dasar, dan saya sangat gugup saat kami mendekati adegan ciuman. Kami tidak sangat dekat saat memulai nya, tetapi kami menjadi lebih dekat sejak drama dimulai. Tapi tak peduli seberapa dekat kita sudah dewasa, saya masih sangat khawatir tentang ciuman. "

Dia menambahkan, "Adegan ciuman adalah situasi di mana saya menginginkannya jadi saya memutuskan untuk membangun kepercayaan diri dan melakukannya. Kami syuting adegan itu 15 kali, dan Sulli katanya baik-baik saja setelah sekitar 10 kali, tapi saya tetap saja sangat gugup. "

 
Sementara itu, ‘To The Beautiful You‘. adalah roman SMA berdasarkan anime Jepang yang terkenal dari 1996. Episode pertama mengudara pada 15 April pukul 9:55.



 







Source & Image: OSEN 
allkpop
Trans Ind :iniSajaMo

Comments