Super Junior Donghae Akan Memberi Bunga Pada Siapa Di ‘Miss Panda and Mr. Hedgehog’?

 


Pada 24 Agustus,  drama ‘Miss Panda and Mr. Hedgehog‘ mengungkapkan potongan gambar dari penayangan episode mendatang pada tanggal 26. Donghae Super Junior dapat dilihat di tengah jalan dengan buket di tangan.

Gambar-gambar menunjukkan Donghae memegang mawar dan kue dengan ekspresi romantis di wajahnya, seolah-olah dia akan melamar kepada seseorang. Karena karakternya dalam drama, Go Seung Ji, tidak pernah memberikan bunga untuk seorang gadis sebelumnya, ada rasa ingin tahu meningkat  mengapa ia memegang sebuah karangan bunga.


Seorang anggota staf dari drama bersama, "Ini adalah adegan di mana pemirsa dapat melihat sisi yang tak terduga dari orang muda kasar berdarah panas , Go Seung Ji. Silakan menantikan bagaimana Go Seung Ji akan berubah akibat berbagai insiden. "

Sementara itu, dalam episode terakhir acara, Go Seung Ji mencari pekerjaan baru untuk membantu kakeknya, dan menemukan satu di toko roti Panda Yang. Dia mengatakan kepada kakeknya bahwa Panda adalah pacarnya.

Pastikan untuk menangkap episode mendatang 'Miss Panda dan Mr Hedgehog', yang ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di Channel A.



Source+Picture: TV Report via Naver 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments