T-ara Akan Kembali Bulan September Dengan Album ‘Mirage’ album

 


Laporan sebelumnya menyatakan T-ara mungkin membuat comeback bulan depan telah dikonfirmasi.

Kelompok ini akan merilis mini-album ke 7 'Mirage' pada 3 September KST. Agency Core Contents Media mengumumkan pada 30 Agustus, " Judul lagu
adalah 'Sexy Love', lagu keempat [diciptakan untuk T-ara] oleh Shinsadong Tiger dan Choi Kyu Sung setelah 'Peep Bo Peep Bo', dan 'Roly-Poly' . "

CCM lanjut menyebutkan bahwa 'Mirage' pada awalnya direncanakan untuk rilis pada awal Agustus, namun karena kontroversi baru-baru ini, comeback T-ara tertunda tiga minggu.

Agency ini juga menjelaskan mengapa anggota  T-ara telah diam sampai mereka merilis sebuah surat permintaan maaf kemarin: "Alasan mengapa T-ara tetap diam bulan lalu karena masalah ini adalah masalah pribadi antara anggota. Namun, kesalahpahaman ini yang menyebabkan kesalahpahaman lain, dan anggota T-ara secara  tulus meminta maaf karena menyebabkan kontroversi pribadi dan menciptakan kesalahpahaman. "

"T-ara dan Hwayoung mengadakan pertemuan di mana mereka menyelesaikan perbedaan diantara mereka, dan akhirnya mengerti satu sama lain, dan meminta maaf. Kami telah memutuskan bahwa kami tidak bisa lagi menunda comeback karena masalah ini di mana tidak seorangpun adalah korban, tidak seorangpun adalah pelaku kesalahan, dan kesalahpahaman terus menumpuk. "

CCM menyimpulkan, "Kami sekali lagi menundukkan kepala kami dan meminta maaf karena menyebabkan gangguan dan kesalahpahaman di antara begitu banyak orang, dan kami berjanji untuk [tidak pernah membiarkan masalah seperti ini terjadi lagi]."

T-ara juga akan mengadakan konser di luar negeri di Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Jepang dan  pertengahan September sampai November.


 



Source: Osen via Nate
akp
Trans Ind :IniSajaMo

Comments