‘The Princess’s Man’ Menang Sebagai Serial Terbaik Di ‘Seoul Drama Awards’

 


‘The Princess’s Man’ menjadi  Seri Terbaik dan 'The Firm' memperoleh Excellence Award.

Upacara '2012 Seoul Drama Awards 'berlangsung pada 30 Agustus di Teater Nasional, Ji Chang Wook dan Choi Yoon So adalah presenter untuk Kategori Seri Terbaik. Drama Amerika 'The Firm' menerima Excellence Award dan drama Korea ‘The Princess’s Man’  menerima Best Award.


Sutradara Kim Jung Min dari ‘The Princess’s Man’ mengatakan  terima kasih dalam pidatonya , "Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada staf dan aktor yang pernah menempatkan jiwa mereka dalam drama ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua sunbae dan hoobae PD. Ini semua berkat dari mereka sehingga aku bisa berada di sini. Saya mendedikasikan penghargaan ini kepada orang tua saya, yang merupakan fans abadi saya dan istri saya, yang saya cintai begitu banyak. "

Mengikuti pidatoSutradara, aktris Moon Chae Won mengungkapkan
ucapan terima kasih , "Terima kasih banyak. Saya merasa terhormat berada di sini dan saya senang bahwa kami menerima penghargaan di momen bahagia seperti ini. Sayangnya ia tidak dapat hadir disini, tapi saya juga ingin berterima kasih kepada Park Shi Hoo sunbae. Saat ini saya sedang syuting sebuah drama dengan aktor Song Joong Ki, tolong tunjukkan cinta Anda untuk drama mendatang kami juga. Terakhir, silakan lanjutkan untuk menunjukkan cinta Anda untuk drama sejarah Korea dan  drama modern.

 http://kpopfever.com/wp-content/uploads/2012/08/moon_chae_won_seoul_drama_awards_120830_02.jpg
 http://kpopfever.com/wp-content/uploads/2012/08/moon_chae_won_seoul_drama_awards_120830_06.jpg





Source: TV Daily via Nate
Kpopfever
Trans Ind :IniSajaMo

Comments