Yoo Jae Suk Mengalahkan Jang Dong Gun Sebagai ‘Pria Bunga Paruh Baya' No.1

 


'MC bangsa'  Yoo Jae Suk (41) melampaui aktor Jang Dong Gun, yang lahir pada tahun yang sama, sebagai Pria Bunga Paruh Baya No,#1  (seperti konsep‘flower boy’ , tetapi untuk setengah baya).

Survei terbaru yang dilakukan oleh masyarakat situs portal 'DC Inside', yang berlangsung antara
21 Agustus hingga 28 Agustus, bertanya pada  pengguna terdaftar, "Bahkan jika mereka sudah menikah, siapa  pria bunga paruh baya yang membuat hati Anda berdebar?" Dan terdaftar 33 selebriti laki-laki terkenal untuk dipilih.

Banyak penggemar dan netizens muncul dan memilih selebriti favorit mereka laki-laki yang lebih tua. Yoo Jae Suk akhirnya mencuri spot  # 1 dengan 3.635 (33,9%) dari 10.715 total suara. Pemilih tertarik pada  Yoo Jae Suk karen  kecerdasan dan rasa humor, serta ketulusannya.

Setelah Yoo Jae Suk ,
aktor tampan Jang Dong Gun dengan 2.983 (27,8%) suara dan penyanyi Yoon Do Hyun di tempat ke 3 dengan 1.793 (16,7%) suara.

Selebriti lain yang termasuk dalam daftar adalah Kim Soo Ro, Song Il Gook, Yoo Hee Yeol, Lee Bum Soo, Lee Sun Kyun, Lee Juk, Lee Jong Hyuk, Ji Jin Hee, Cha Seung Won, Cha In Pyo, dan banyak lagi.



Source & Image: MyDaily via Nate 
akp
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments