Lee Joon Gi menerima hadiah utama dari Penghargaan Spaka Jepang

 


Aktor Lee Joon Gi dinominasikan dalam Penghargaan Skapa Jepang 2012.

Menurut agency Lee Joon Gi , IMX, pada pagi hari tanggal 29 September, Lee dianugerahi hadiah utama dalam kategori Korean wave di Penghargaan Skapa 2012 yang digelar di 27 September.


Penghargaan Skapa 2012 adalah salah satu upacara penghargaan terbesar yang diadakan di Jepang dimana semua warga memilih acara yang paling populer.

Lee menerima hadiah utama dengan Mnet Japan’s Lee Joon Gi’s JG Style, sebuah film dokumenter yang mengungkapkan kehidupan sehari-harinya. Dia mengarahkan dan juga syuting acara, menempatkan semua usahanya ke dalamnya.

Hadiah ini sangat penting karena Lee bekerja pada film dokumenter setiap kali dia punya waktu meskipun jadwal yang padat di Korea dan luar negeri.

Lee tidak bisa menghadiri upacara karena syuting drama MBC’s Arang and the Magistrate.. Oleh karena itu, ia memberikan pesan video dan berkata, "Saya merasa terhormat untuk menerima penghargaan dengan  Lee Joon Gi’s JG Style. Saya ingin berterima kasih kepada semua pemirsa. "

Dia menambahkan, "Saya benar-benar ingin menyampaikan penghargaan saya di situs, tapi aku minta maaf bahwa saya tidak bisa melakukannya. Saya berharap untuk segera bertemu para fans di Jepang . "





Comments