MBLAQ Lee Joon dan Oh Yeon Seo Tersesat Di ‘We Got Married’


 


MBLAQ Lee Joon dan aktris Oh Yeon Seo kehilangan arah pada episode 29 September dari MBC 'We Got Married 4'.

Setelah berkemas barang-barang Lee Joon MBLAQ di asrama, pasangan itu menuju ke desa 'We Got Married'. Namun, Lee Joon, yang mengendarai mobil dan seharusnya mengikuti anggota staf, menjadi sedikit bingung dalam perjalanan kembali.


Lee Joon menyatakan, "Saya hanya akan pergi dengan cara yang saya inginkan. Kita akan  
AWOL, " dan mennavigasikan diri ke rumah baru mereka. Meskipun sedikit terkejut, Oh Yeon Seo tampaknya menikmati perkembangan mendadak ini. Dia berkomentar, "Saya dalam suasana hati yang baik karena rasanya seperti kita akan piknik."

Oh Yeon Seo juga mengakui, "Setelah drama ['You Who Rolled in Unexpectedly'], orang-orang mulai mengenali saya lebih banyak, jadi aku tidak bisa pergi keluar setiap kali aku ingin. Saya senang bahwa saya punya suami sekarang. "

Sebelum pasangan ini menemukan staf 'We Got Married' kembali, mereka berhenti di sebuah toko untuk makan es krim dan menikmati kencan sederhana.


 




Source :allkpop/IniSajaMo






Comments