PSY Minta Lifeguards El Monte Dipekerjakan Lagi



Pelantun Gangnam Style, Psy baru-baru ini mengungkapkan kekecewaannya ketika mengetahui ada berita tidak mengenakan perihal orang-orang yang meniru tarian musiknya.

Baru-baru ini, Psy meminta 15 penjaga kolam renang (lifeguards) di El Monte, California dipekerjakan kembali. Para penjaga kolam renang itu dipecat karena dianggap tak disiplin. Mereka mengenakan seragam saat tak bertugas dan menggunakan fasilitas umum ketika memparodikan "Gaya Gangnam."
Hal tersebut diungkapan Psy ketika melakukan wawancara dengan MTV pada tanggal 15 September. Pada kesempatan itu Psy mengatakan, "Sayangnya, saya pemula di sini. Ketika saya menjadi bintang top, saya benar-benar ingin membantu masalah mereka (lifeguards). Saya tidak berpikir kalau parodi dalam video klip mereka itu salah."
Lalu Psy ditanya apakah sudah melihat rekaman video tersebut, dia menjawab, "Saya belum melihat parodi mereka, tapi saya dengar mereka sudah melakukan pekerjaan yang layak, dan saya sangat menyesal atas insiden seperti itu."

Psy lalu melanjutkan, "Lifeguards memang membuat klip ketika mereka sedang dalam tugas pekerjaan mereka. Jika Anda mengenal saya, mohon untuk mempekerjakan karyawan Anda kembali."

Sebelumnya pada tanggal 10 September, 15 lifeguards yang bekerja di kolam renang El Monte, Californi a meng-upload sebuah parodi Gangnam Style yang berjudul "Lifeguards Style." sampai akhirnya mereka di pecat karena dinilai tidak disiplin.


Berikut video "Lifeguards Style":

 


Cre :koreaindo/IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...