BIG STAR FeelDog, Baram, dan INFINITE Hoya Berteman Dekat ?

 


Persahabatan  , anggota BIG STAR FeelDog, Baram dan INFINITE Hoya  mendapatkan perhatian penggemar dari kedua kelompok.

Baru-baru ini, sebuah posting berjudul, "Apa arti ’2′O CLOCK’ yang INFINITE Hoya tulis 
‘Thanks To’ sebelumnya  ?? Apa hubungannya dengan FeelDog BIG STAR dan Baram! "? Telah muncul secara online. Pos juga memperlihatkan foto Hoya dengan FeelDog dan Baram di  belakang panggung konser.

Dalam karyanya 'Thanks To'di album penuh pertamaINFINITE  'Over the Top', Hoya menulis, "“2′O CLOCK daebak line, Joon Young hyung yang bertanggung jawab untuk penggemar wanita, Woong Hyu hyung yang aku rindu karena dia pergi ke tentara , dan sahabatku Kwang Suk yang  menyapu pertempuran. Meskipun kita tidak bisa memulai debut bersama-sama, mari kita semua berhasil dan berdiri di atas satu panggung! "

Dengan gambar di atas dan fakta bahwa nama asli FeelDog adalah Kwang Suk, dan nama asli Baram adalah Young Joon, penggemar telah menyatukan  bersama persahabatan antara idola dan bertanya-tanya apakah’2′O CLOCK’  bisa menjadi semacam kelompok tari atau klub yang ketiga bisa  miliki. Mereka berkomentar, "Mereka bertiga pasti sangat dekat. Aku cemburu "," Apakah nama tim tarian sebelumnya ", dan"? Saya berharap persahabatan 2′O CLOCK itu berlangsung selamanya. "



Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments