Davichi Meninggalkan Core Contents Media Untuk Bergabung Dengan Perusahaan Baru

 

Davichi telah mengumumkan bahwa mereka akan berpisah dengan manajemen agency, Core Contents Media.
 


Para gadis Davichi baru-baru ini memutuskan untuk meninggalkan Core Contents Media untuk bergabung dengan agency baru yang didirikan oleh dua manajer lama mereka , Kwon Chang Hyun dan Lee Eung Yong. Mantan labelmate Core Contents Media Hong Jin Young juga telah memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan ini bersama Davichi.

Meskipun Davichi telah lama dianggap sebagai salah satu produksi terbaik dari CEO Kim Kwang Soo, gadis-gadis ini telah bekerja dengan dua manajer mereka selama ini, yang telah  melalui susah dan senang. Sekarang Davichi meninggalkan naungan Kim Kwang Soo, dan industri hiburan mencari tahu seperti apa arah yang mereka akan ambil.

Hal ini tidak sama dengan Gang Kiz yang dipindahkan dari Core Contents Media kepada anak perusahaan mereka, GM Contents. Davichi dan dua manajer mereka telah benar-benar meninggalkan Core Contents Media untuk berdiri sendiri. Fans  mengharapkan informasi rinci dari perusahaan segera.

Seorang pejabat dari Core Contents Media menyatakan, "Meskipun Davichi meninggalkan perusahaan, kami berharap bahwa mereka akan menjaga persaingan ramah dengan kami dan terus tumbuh sebagai seniman besar."

Ada rumor duo ini meninggalkan perusahaan karena kontroversi seputar T-ara, dan perwakilan resmi menyatakan, "Ini tidak benar."



Source + Photos: E-Daily via Naver
allkpop/IniSajaMo

Comments