Jewelry’ Jooyeon menghabiskan hari-hari terakhir Chuseok di AS


 

Jooyeon Jewelry baru-baru ini mengungkapkan rumah mewahnya di AS, membuat penggemar terkesan .

Jooyeon berbagi di Twitter pada tanggal 1, "Hari-hari terakhir liburan Chuseok saya. Saya menghabiskan hari di rumah saya di Amerika Serikat. Yoyoyo ~ ~.Jewelry  akan membuat comeback segera jadi silakan menunggu sedikit ~ ~. LOOK AT ME, " bersama dengan foto di atas.


Dia kemudian menambahkan, "IN-N-OUT bukan kue beras. Itu lezat ~ yoyoyo. "

 

Foto-foto menunjukkan waktu Jooyeon belanja di sebuah kafe serta rumahnya. Fans terutama melihat rumah mewah itu dengan desain yang indah dan halaman depan.

Fans dan netizens berkomentar, "Saya ingin menghabiskan Chuseok di rumah seperti itu", "Meskipun itu adalah rumah keluarga khas Amerika, aku cemburu", dan "Ini sangat bagus".

Dalam berita lainnya, Jewelry akan membuat comeback dengan single terbaru mereka, "LOOK AT ME", pada tanggal 11.



Source :allkpop /IniSajaMo

Comments