K. Will berpikir dia mungkin mati di atas panggung?

 

Pada tanggal 27, K. Will  hadir sebagai tamu di 'Yoo Hee Yeol Sketchbook'. Pada acara itu, ia mengaku, "Sangat sulit untuk melakukan nada tinggi. Sulit bagi saya untuk menyanyikan lagu-lagu saya sendiri. "

Dia bercanda, "Para pendatang baru mengatakan bahwa mereka ingin mengakhiri hidup mereka di atas panggung, tapi saya tidak berpikir itu sangat sulit untuk dilakukan" dan menyebabkan penonton tertawa.Lagu terbaru K. Will “Please Don’t” serta semua lagu terdahulunya termasuk nada tinggi yang tidak mungkin bagi penyanyi biasa untuk membawakannya.

K. Will mengaku, "Lagu yang paling
membebani saya ketika aku bernyanyi adalah debut lagu saya" “Left Heart“."mencapai E pada oktaf ke-3. "

Lihat penampilannya di bawah ini! Apa pendapat Anda tentang nada yang tinggi?







Source :allkpop/IniSajaMo 

Comments