Kim Jang Hoon Merilis Teaser MV Untuk “Not Here” Menampilkan Paris Hilton

 


Awal pekan ini, Kim Jang Hoon mengungkapkan foto jaket untuk album ke-10 yang menampilkan sosialita Amerika Paris Hilton. Ia kini telah merilis teaser  video pertama untuk musik balada “Not Here“.

Ia berbagi teaser pada posting 19 Oktober di me2day-, " teaser video lagu baru Kim Jang Hoon  ‘Not Here - berkat pemerintah itu sedikit terlambat, tapi setelah banyak kesulitan di sini adalah teaser. Wanita hamil dan rakyat lansia , silahkan menurunkan volume keke . Pada tanggal 25 pukul 12 siang berharap untuk seluruh lagu dan video. Benar-benar ... Anda perlu untuk menonton dalam 3D untuk 100 kali takjub, silakan menonton di 3D nanti. Aku menghabiskan lebih dari 1,5 miliar [~ $ 1.3M USD] di atasnya, jangan biarkan hal itu sia-sia keke ".

Dalam me2day nya, Kim Jang Hoon mengacu kepada pemerintah, alias MOGEF, sinis karena mereka awalnya memberikan video musik rating + 19. Setelah beberapa suntingan, termasuk mengambil sebagian besar urutan kecelakaan mobil, MOGEF menyetujui video musik untuk siaran publik.

Paris Hilton  menciptakan kegembiraan bahkan lebih untuk video musik penuh. Kim Jang Hoon sebelumnya menjelaskan bahwa, "kita menganggap orang lain seperti Jessica Alba dan Scarlett Johansson, tetapi menurut survei di Korea, Paris Hilton lebih baik dikenal masyarakat dibandingkan dengan dua lainnya, yang  kami akhirnya memilih nya sebagai putusan terakhir kami ". Berkat popularitas K-Pop yang meningkat di seluruh dunia, tawaran kasting itu mudah diterima.

Video musik difilmkan di kedua versi 2D dan 3D dengan staf papan atas Hollywood, termasuk para ahli yang bekerja di
film 'Avatar.


 


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments