K.Will kembali Dengan Album Baru Setelah 3 Tahun!

 

Artis Solo K. Will akan segera kembali dengan album baru setelah 3 tahun!

Agency penyanyi, Starship Entertainment, mengungkapkan K. Will kini  dalam pemotretan untuk album terbarunya. Dia tampil dalam setelan klasik dan memamerkan karismanya. Pemotretan difokuskan pada suasana hati musim gugur, dengan  foto
hitam-putih dan suasana yang lebih berat, meraih perhatian netizens.

Netizens mengomentari foto baru, "Ini adalah martabat seorang vokalis", "Jadi bersemangat untuk comeback K. Will 's", "Tentu saja, K. Will cocok dengan musim gugur", dan "Apakah dia membunuh grafik musim gugur ini?" .

Saat ia akan kembali setelah 3 tahun, tokoh terkenal berpartisipasi dalam album baru.tokoh-tokoh seperti Kim Do Hoon, penulis lirik untuk "Good Day" IU, serta penulis lirik untuk 4men“I Can’t“,, dan banyak produser terkenal lainnya, yang telah menciptakan kesuksesan di industri musik Korea, memberikan kontribusi untuk album K. Will terbaru.

Kim Do Hoon bekerja pada judul lagu, , “Please Don’t Do This“. Kim Do Hoon membantu menghasilkan beberapa lagu hit K. Will di masa lalu termasuk "I Need You" dan “My Heart is Beating“.




 

K. Will dikenal bekerja keras untuk mempertahankan hubungan antara dirinya sebagai seorang seniman dan penonton, dan sepertinya dia telah bekerja keras untuk menjaga itu untuk album barunya.

K. Will merilis album barunya pada 11 Oktober!


 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121007_kwill_newalbum2_pr.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121007_kwill_newalbum3_pr.jpg



Source : allkpop/IniSajaMo

Comments