Lee Min Ho Ingin Tidur Berhari-Hari Setelah Serial 'Faith' Usai

 


Serial "Faith" yang dibintangi Lee Min Ho telah memasuki episode akhirnya. Aktor "City Hunter" ini pun membagi perasaannya tentang akhir syuting serial tersebut. Min Ho mengaku merasa sangat berterima kasih atas dukungan fans selama ini.

Selain itu, aktor berusia 25 tahun ini juga mengaku ingin tidur hingga berhari-hari. Rupanya, Min Ho merasa sangat kecapekan karena telah bekerja keras syuting selama berbulan-bulan.

"Aku sangat menghargai para penonton dan berterima kasih atas dukungan fans," ujar Min Ho. "Aku juga sangat menghargai kerja keras kru selama 6 bulan."

"Aku sudah bekerja keras selama 6 bulan," tambahnya. "Saat ini aku hanya ingin makan masakan hangat dan tidur selama berhari-hari. Kurasa semua orang sudah bekerja dengan baik."

Min Ho juga tak lupa mengungkapkan pujiannya pada sang lawan main, Kim Hee Sun. Ia mengaku merasa sangat nyaman selama proses syuting serial tersebut berlangsung karena Hee Sun memperlakukannya dengan baik.

"Dia jauh lebih berpengalaman daripada aku," ungkap Min Ho. "Dia memperlakukanku dengan baik seolah-olah aku teman lamanya. Aku jadi merasa sangat nyaman."

Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak. Serial tersebut telah berakhir penayangannya di stasiun SBS pada 30 Oktober. Serial ini juga turut dibintangi oleh Yoo Oh Sung, Lee Philip, Ryu Deok Hwan dan Park Se Young. Di akhir episodenya, serial kolosal ini mampu meraih rating sebesar 10,1 persen.




wowkeren/IniSajaMo

Comments