Live Streaming Konser Gratis Psy Membuat Crash Beberapa Server YouTube


 

YouTube menyatakan keterkejutan mereka atas live streaming konser gratis Psy mampu membuat crash beberapa server mereka.

Pada 5 Oktober, perwakilan dari YouTube menyatakan ke  No Cut News, "Kami tidak pernah mengalami server turun seperti ini bahkan untuk konser Korean Wave MBC Music pada bulan Mei di Markas Google. Girls 'Generation, Wonder Girls, TVXQ, Super Junior, KARA dan banyak artis terkenal lainnya berada di sana dengan banyak orang dari seluruh dunia menonton live streaming, tetapi pengguna tidak memiliki kesulitan menonton. Kami terkejut juga. Ketika YouTube menyediakan layanan live streaming, kami mengambil tindakan pencegahan dalam banyak kasus koneksi bersamaan. Situasi seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya, jadi kami pergi ke pemeliharaan internal untuk mencari tahu apa yang terjadi. "

80.000 orang menghadiri konser Psy, dan meskipun YouTube belum merilis pernyataan resmi, para ahli memprediksi bahwa pada titik-titik tertentu, 900.000 orang sedang menonton live streaming secara bersamaan.



Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments