miss A Merilis Teaser Gambar Jia & Suzy

 


Setelah berbagi gambar Fei dan Min kemarin, teaser gambar miss A telah mengungkapkan untuk Jia dan Suzy!

Seperti diberitakan sebelumnya, grup ini kembali dengan album mini baru mereka,‘Independent Women Pt. 3‘.. Album ini sebagai penghargaan kepada idola mereka Destiny’s Child dan lagu hit mereka  ”Independent Women“.



Kata-kata di foto Jia terbaca "Saya tidak ingin menggunakan uang saku dari orang tua saya seperti  uang saya sendiri, aku sudah tua, saya tidak harus menjadi beban [untuk orang tua saya], itu sebabnya aku berdiri percaya diri " 

Foto Suzy menyatakan," saya hidup dengan baik tanpa seorang laki-laki, jadi jika Anda tidak percaya diri maka jangan dekati aku., saya tidak menjual diri begitu mudah, karena saya tidak membutuhkan seorang pria. "

Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments