PD ‘Strong Heart’ mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk

 


PD SBS‘ ‘Strong Heart  baru-baru ini mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk.

PD Park mengungkapkan, "Leeteuk  telah bersama program kami sejak episode pilot pada tahun 2009. Hanya dua kali ia tidak rekaman karena jadwal luar negeri, ia menghadiri setiap rekaman . Selama waktu itu, meskipun Super Junior menjadi bintang dunia melalui boom Hallyu, ia masih mempertahankan tempatnya di 'Strong Heart' dan saya berterima kasih padanya untuk itu. Sebagai pemimpin Super Junior,tidak akan sulit baginya untuk muncul dalam pertunjukkan talk show sendiri , tapi ia malah  mengisi program kami. "

Dia juga berbicara tentang Eunhyuk saat ia mengatakan, "Selama munculnya 'Strong Heart', Eunhyuk menghabiskan tiga bulan melakukan kegiatan promosi di Taiwan untuk Super Junior M. Tapi kelompok menjadi hit besar. Secara pribadi memuaskan melihat itu terjadi, " mengungkapkan kesukaannya pada anggota tersebut.

"Saat mereka berdua bersama kami, ada kesulitan mengikuti transisi dari MC. Saya berterima kasih kepada mereka untuk berada bersama kami melalui kesulitan tersebut. Ini adalah berkat telah bertemu teman-teman seperti keduanya. Saya berpikir betapa bagusnya untuk program terus berkembang dan jika aku masih tetap di sini sampai Leeteuk  selesai wamil dan kembali. "

Leeteuk dan Eunhyuk telah aktif sebagai tamu tetap di acara dan selalu membuat tertawa dengan setiap episode.

Dalam berita terkait, Leeteuk akan mengadakan rekaman terakhirnya untuk acara pada tanggal 25.


Source ;allkpop/IniSajaMo





Comments