Rating Rendah, Acara Suzy miss A dan Hyoyeon SNSD Terancam Dihentikan

 


Belakangan ini santer beredar kabar bahwa acara yang dibintangi Suzy miss A dan Hyoyeon Girls' Generation, "Invincible Youth 2", akan dientikan penayangannya. Kabarnya acara itu akan dihentikan karena ratingnya yang terus menurun di setiap episodenya. Meski dibintangi para personil girlband populer Korea Selatan, namun "Invincible Youth 2" ternyata tak mampu menarik perhatian pemirsa.

Namun saat dikonfirmasi, perwakilan stasiun KBS yang menayangkan acara itu mengaku belum tahu pasti mengenai kepastian kabar tersebut. Perwakilan KBS mengungkakan pihak produksi masih belum yakin apakah akan meneruskan atau menghentikan acara itu.

"Kami sudah berbicara dengan para kru acara itu dan mereka bilang belum memutuskan secara pasti apakah acara ini akan dihentikan," ujarnya. "Mereka sendiri juga sedikit terkejut dengan kabar yang beredar ini."

Semenjak ditayangkan, reality show yang memasuki season keduanya ini memang tak mendapat rating yang bagus. Pihak produksi bahkan menambahkan host Lee Young Ja di acara ini untuk mendongkrak ratingnya, tapi nampaknya masih tidak berhasil. "Invincible Youth 2" merupakan reality show yang dibintangi personil girlband Korea yang diberi nama G5, yakni Hyoyeon, Suzy, Bora Sistar, Yewon Jewelry dan Jiyoung Kara.

wowkeren/IniSajaMo

Comments