Siapa Yang Akan Menghadiri 17th Busan International Film Festival?

 


The 17th Busan International Film Festival (BIFF) akan dipenuhi dengan bintang dari dalam dan luar negeri.

Tahun ini BIFF akan menampilkan aktor yang telah dicintai untuk waktu yang lama,idola yang telah melangkah ke akting, dan bahkan aktor yang hadir sebagai sutradara. Aktor yang telah aktif tidak hanya di Asia tetapi di Hollywood dijadwalkan untuk hadir juga.


Lee Byung Hun telah kembali ke Korea selama ia syuting 'Red 2'  untuk menghadiri karpet merah BIFF. Han Ga In akan menghadiri BIFF untuk pertama kalinya. Tidak hanya itu, tapi aktor terkenal seperti Moon Geun Young, Um Ji Won, Jo Yeo Jung, Kim Ah Joong, Kim Hyo Jin, Jung Woo Sung, So Ji Sub, TOP, Lee Jae Hoon, Song Joong Ki, Park Si Hoo, Jo Jung Suk, Kang Ji Hwan, Ji Sung, Joo Ji Hoon dan Bae Soo Bin juga akan hadir.  

Seperti disebutkan sebelumnya, idola termasuk JYJ Jaejoong dan miss A Suzy  akan hadir juga. Aktor-yang menjadi -sutradara yang akan membuat penampilan termasuk Yoo Ji Tae dan Yoon Eun Hye, dan Kim Nam Gil hadir sebagai produser bukan sebagai seorang aktor. Aktor '’The Thieves‘ Kim Yoon Suk, Jun Ji Hyun, Kim Hae Sook, Oh Dal Soo, Im Dal Hwa, dan Jeung Gook Sang akan hadir bersama-sama untuk merayakan juga.

Jang Dong Gun akan menghadiri acara bersama-sama dengan aktris Cina Zhang Ziyi dan Cecilia Cheung. Bintang China lainnya seperti Tang Wei, Aaron Kwak, Tony Leung akan hadir juga.
Aktor Jepang Sato Takeru dan Ryo Kase akan muncul di BIFF juga. Selain itu, aktris luar negeri lainnya seperti Agnes Jaoui, Victoria Abril, Amanda Plummer, dan Teresa Palmer juga akan hadir.



Source + Image: My Daily via Nate
allkpop/IniSajaMo

Comments