'Strong Heart' Adakan Audisi Cari Pengganti Leeteuk SuJu

 


Sepeninggal Leeteuk Super Junior dari acara "Strong Heart", tentu pihak produksi harus segera mencari penggantinya. Untuk mencari bintang yang cocok menggantikan Leeteuk, pihak produser "Strong Heart" pun memutuskan mengadakan audisi.

Produser Park Sang Hyuk mengatakan baru-baru ini, bahwa ada sejumlah idola Korea Selatan yang tertarik menjadi pengganti Leeteuk di acara tersebut. Rencananya, proses audisi pengganti Leeteuk ini juga akan disiarkan di acara "Strong Heart".

"Kami sedang mencari pengganti Leeteuk melalui sebauah audisi," ujar Sang Hyuk. 'Kami membuka audisi itu mulai 1 November untuk menemukan bintang yang cocok mengisi kekosoangan Leeteuk."

"Proses audisi itu akan ditayangkan dalam salah satu episode 'Strong Heart'," tambahnya. "Sudah ada beberapa idola yang tertarik untuk mencoba kesempatan tersebut."

Selain Sang Hyuk juga sempat membocorkan episode terakhir Leeteuk di acara "Strong Heart" yang proses syutingnya telah dilakukan beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan episode itu dihadiri sejumlah bintang yang dikenal Leeteuk seperti para personil Super Junior, TVXQ dan SHINee.

"Kami sudah menyelesaikan syuting akhir Leeteuk dengan atmosfir yang menyenangkan," pungkasnya. "Episode spesial 'Goodbye Leeteuk' ini akan tayang 6 dan 13 November."
 
 
 
 
 
wowkeren/IniSajaMo

Comments