Suzy bercerita tentang kampung halamannya di ‘Invincible Youth 2′


 

Miss A Suzy yang berbagi perasaannya terhadap ibunya pada episode terbaru KBS‘s ‘Invincible Youth 2‘..

Untuk episode terbaru dari program pertanian-, Suzy mengunjungi kampung halamannya, Gwangju, dengan Boom .


Dalam perjalanan, Boom bertanya pada Suzy bagaimana perasaannya ketika dia pergi ke Seoul. Dia menjawab, "Saya berpikir bahwa saya harus mencoba yang terbaik. Banyak dari peserta tinggal di Seoul dan karena saya datang dari Gwangju, saya hanya bisa berlatih selama akhir pekan. Aku bahkan tidak tidur karena waktu itu terlalu berharga. "

Kemudian Boom bertanya kepadanya, "Bagaimana keluarga Anda merespons ketika Anda pergi  mengunjungi setelah debut miss A?", Dia menjawab dengan gumpalan di tenggorokannya, "Ibuku menangis setiap hari. Dia masih melakukannya. "

Tema episode adalah 'Hometown My Heart' dan semua anggota pemain yang terdiri dari gadis-gadis dari kelompok gadis populer - menghabiskan hari mengunjungi kampung halaman, menghidupkan kembali kenangan masa lalu.

Source: Newsen via Nate 
allkpop /IniSajaMo

Comments