Sweet Sorrow’s Song Woo Jin Dan Kim Yeon Woo Mengalami Kecelakaan Mobil

 


Sweet Sorrow Song Woo Jin dan Kim Yeon Woo telah terlibat dalam kecelakaan mobil dan sedang menerima perawatan di rumah sakit.

Pada pagi hari 26 Oktober, keduanya menuju rumah dari latihan ketika manajer mereka bertabrakan dengan sebuah bus di dekat daerah Haengshin-dong di Ilsan. Song Woo Jin harus menerima jahitan di dekat dahinya sementara Kim Yeon Woo dirawat di rumah sakit untuk nyeri otot di seluruh tubuhnya. Manajer mereka sedang dirawat karena patah tulang di tulang punggungnya.

Seorang wakil dari agensi mereka menyatakan, "Kami harus menunggu hasil, tetapi tampaknya mereka tidak akan dapat mempromosikan sebagai kelompok untuk dua minggu ke depan. Itu adalah kecelakaan besar sehingga kami beruntung bahwa mereka sejauh terluka ini saja. Kami akan memastikan mereka memprioritaskan keselamatan mereka untuk pemulihan mereka. "

Lampu merah kini menjulang di atas kegiatan promosi Sweet Sorrow’ karena mereka saat ini memiliki rekaman untuk 'Immortal Song 2' dan 'Yoo Hee Yeol Sketchbook' menanti minggu depan.

Anggota Di Ho Jin dan Sung Jin Hwan akan menjadi DJ untuk  menunjukkan FM4U MBC radio
mereka seperti yang direncanakan.


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments